Alfika Fauzan's Blog


New Education's Blog




Welcome to Alfika Fauzan Blog, Enjoy

Translate The Article's To :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Tuesday, July 6, 2010

Apa Itu Blog??


Halo gan..., ketemu ssama ane lagi...., hehe.... udah lama nih...., saya nggak buat postingan Tutor Blog..., hehe..., (padahal belum juga 1 Minggu -,-) okelah..., untuk tutur kali ini ane mau ngasih tau tentang blog nih!!.... ya.... biarpun ini pendapat ane... okelah lanjut!! :ngacir

Keep Read Gan??... liat aja langsung!!... :ngacir

Pengertian Blog Secara Bahasa

Blog merupakan sebuah Blog singkatan dari Weblog. Weblog merupakan singkatan dari “Logging The Web”. Asal-usul dari istilah “Logging The Web” adalah memasuki web dan menuliskan ‘kesimpulan link-link mana yang menarik‘ dan memberikan pendapat tentang link tersebut di jurnal online mereka.

Apa Itu Blog??

Seperti Judul pada Postingan Kali Ini..., ane Akan Ngebahas Tentang "Apa Itu Blog??", yap... sama seperti kesimpulan di atas yang menyebutkan bahwa Blog berarti Menulis Sebuah Kesimpulan yang menarik....., oke.... dan itu Versi Bahasa Tentunya..., inilah Yang versi saya... "Blog Merupakan Sebuah Tempat/Situs Pribadi/Umum, Dimana Sang Pemilik Dapat Mengekpresikan Dan Juga Menuliskan Apapun Didalamya, Tetapi Ada Beberapa Syarat Yang Harus Di Patuhi, Blog Ini Terletak Di Internet/Dunia Maya Yang Membuatnya Bisa Diakses Oleh Semua Orang Yang Dapat menggunakan Internet, Blog Juga Bisa Dijadikan Tempat Curhat, Berbagi Ilmu, Bahkan Terkadang SARA" Itulah Versi Ane....,

Pegartian Blog 

Mungkin secara umum, blog sudah mendunia...., mulai dari kalangan murid, hingga guru...., hampir semua memilik sebuah situs, dan tentunya bukanlah hal baru jika Blog ini sangatlah banyak dan tersebar luas di seluruh mancan negara...., hal ini dikarenakan sebuah faktor...., faktor itu adalah faktor kemudahan membuat, mengendalikan, dan juga mengakses blog ini sendiri.....



Apa Kegunaan Blog??

Sebenarnya Banyak Sekali Kegunaan Blog...., sebagaimana ane mengambil contoh dari blog ini...., ane membuat blog ini bertujuan supaya ane bisa ngeshare berbagai ilmu kepada seluruh orang...., oke..., itu pendapat ane..., blog ini juga dapat menghasilkan uang untuk agan2...., jika agan2 tahu caranya...., kegunaan blog dahulu...., adalah sebagai media CURHAT dan informasi, dan tentunya masih banyak lagi kegunaanya....

Oke.... mungkin hanya segitu Ilmu Blog yang bisa ane share... ya.... mungkin masih banyak lagi tentang blog di web ya..., see ya in other post!!! :D

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

Bagaimana Postinganya??

 

Alfika Fauzan Blog's Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha Edited By Alfika Fauzan