Alfika Fauzan's Blog


New Education's Blog




Welcome to Alfika Fauzan Blog, Enjoy

Translate The Article's To :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Thursday, July 8, 2010

Akila Dictionary Versi 1.0 Telah Terbit!!


halo gan...., ketemu lagi nih sama ane..., kikikikiki...., postan ini dibuat dikarenakan ada saran dari temen ane yang suruh bahasa blog ane dibuat bahasa baku..., supaya bisa bener ditranslate oleh orang2 luar negeri..., dana ane suka dengan saran itu..., setelah ane mikir2..., dan akhirnya..., ane ngebuat sebuah program lagi!!.... yaitu akila Dictionary!!! :D

keep rea gan??... langsung baca gan!!

dikarenakan saran itu...., ane membuat sebuah program yang disebut akila dictionary yang mungkin dapat membantu anda2 yang tidak bisa berbahas indonesia...., dan dikarenakan Kamus itu, maka insyaallah agan2 bisa mengerti, jika agan2 tidak mengerti agan2 bisa ke >>>> http://akilarank.blogspot.com/2010/07/akila-dictionary.html  semoga kamus ini bermanfaat....., terimakasih telah datang ke akilanazaffu.tk!!!...., :D

Note : If You not or can't Speak Indonesia..., pleae translate it!!...., thanks.... :D

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

Bagaimana Postinganya??

 

Alfika Fauzan Blog's Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha Edited By Alfika Fauzan