Alfika Fauzan's Blog


New Education's Blog




Welcome to Alfika Fauzan Blog, Enjoy

Translate The Article's To :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Tuesday, June 29, 2010

Apa Itu Twitter??


halo gan... ketemu lagi ma ane nih..., dan setelah ane melihat di google.... nama blog ane jatuh tak tertahan... hiks..., sangat jaaaauuuuuhhhh....., but keep spirit!!... okelah.... dan tolong agan2 yang baikhati koment DISINI!! dan berdoa supaya saya menang terimakasi...., okelah.... masuk ke topik utama..... apakah itu Twitter??....

oke... keep read gan...??.... kita lihat yuk!!...

mungkin tutorial ini diperuntukan bagi agan2 yang masih belum mengerti apa itu twitter.. dan kegunaannya....,
Twitter
Twitter merupakan sebuah jejaring sosial...., sama seperti Facebook....., twitter di jadikan media sarana berkumpul dengan teman2, kerabat, agan2 sekalian....,  seperti jejaring sosial lainya...., Twitter mempunyai cara tersendiri untuk membuat sebuah jejaring sosial itu berbeda dengan jejaring sosial lainya...., maka dibuatlah istilah2 tersebut.... dengan rincian dibawah ini!!:

Tweet: untuk menulis status...., Dan Satus yang telah di tulis....
Re-Tweet: Menulis status orang lain ke status agan2....
Reply: menjawab status agan2
Follower: Pengikut....
Following: Mengikuti....
Follow: Ikut.... (agan2 dapat melihat tweetan orang yang agan2 follow)
UnFollow: Tidak Ikut....

Sebenarnya TWEET dari kata Twitter Merupakan Persamaan Dari Kata Status Di Dalam Facebook Yang Dapat Diartikan Sebagai Kicauan Burung....,
Dan sebagainya.... (mungkin ada lagi yang saya tidak tahu...)

Karakter Dan Logo Twitter

Karakter di twitter.com merupakan sebuah gambaran burung berwarna putih yang diselingi oleh warna bebiruan...., yang mengartikan "TWEET" (kicauan burung), ini menandakan dari karakteristik dari twitter tersendiri... yang membuatnya spesial...

Logo di twitter.com merupakan lambang "t" Kecil yang mengartikan dari TWITTER.... t kecil itu sendiri mengartikan TWEET dari karakterisrik seorang burung...., dan maka dari itu disebut Twitter....

Mungkin Segitu ya yang saya tahu dari twitter.... ya maklum..., namanya juga baru...., oh ya.... gabung ya di twitter saya!!! ---> @Akilanazaffu atau kesini!! ---> https://twitter.com/akilanazaffu.... nanti saya folback ya!! thx!!...

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

Bagaimana Postinganya??

 

Alfika Fauzan Blog's Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha Edited By Alfika Fauzan