Alfika Fauzan's Blog


New Education's Blog




Welcome to Alfika Fauzan Blog, Enjoy

Translate The Article's To :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Saturday, June 19, 2010

5 Browser Terbaik 2010


oke gan... hari ini ane bakal ngasih tau 5 Browser internet yang Paling disukai oleh pengguna Komputer...., Browser2 ini juga terkenal karena kemudahan dan kepraktisannya.... Postingan ini terinspirasi dikarenakan Browser ane tidak bisa dibuka (EROR) dan ane mencoba beberapa Browser yang ada di komputer ane... dan melihat beberapa perbedaan yang membuat Browser ini nyaman digunakan...
Read more gan??.... Oke Mari kita lihat yuk Mana saja Browser yang Menjadi pilihan Saya Dan para pengguna Internet Lainya!!....

1. Firefox
Mozilla Firefox, merupakan browser yang dibuat oleh Yayasan Mozilla Dan Para Sukarelawan untuk mengembangkan Mozilla ini, Mozilla Sering Digunakan Para Pengguna Internet.... Di warnet, Kantor, Rumah Hampir Dimanapun.... Karena Kemudahan Dan Kenyamanan menggunakan Mozilla ini yang membuat mozilla digemari banyak pengguna internet.....
Situs : http://www.mozilla.com/firefox/





2. Google Chrome

Google Chrome merupakan Browser yang dikembangkan oleh Google.inc yang dapat didownload secara cuma2 di websitenya.... kenapa ane tempatkan Google Chrome Pada urutan kedua??... karena menurut ane Google Chrome Banyak Memilik kelebihan dan kekurangan.... seperti Browser ini memiliki Thames yang banyak  dan juga menari, namun kekuranganya browser ini mirip dengan Browser Opera....
Situs : http://www.google.com/chrome






3. Internet Explorer

Internet Explorer Atau IE/MSIE, adalah sebuah browser web proprieter yang gratis dari Microsoft.corp yang disediakan langsung dan diinstal langsung di komputer anda (jika anda menggunakan Micrososft) IE ini memiliki fitur2 yang hampir sama dengan Mozilla tetapi ada beberapa perbedaan yang mungkin bisa agan2 lihat sendiri.... (sistem loading, Problem Page, Dll) yang membuat IE ane tempatkan pada posisi ke tiga dikarenakan ane masih bingung dengan beberapa perbedaan tersebut... :P
Situs : http://www.microsoft.com/windows/pro…e/default.mspx

 4. Opera

Opera adalah penjelajah web dan paket perangkat lunak Internet antar-platform. Opera terdiri dari kumpulan perangkat lunak untuk Internet seperti penjelajah web, serta perangkat lunak untuk membaca dan mengirim surat elektronik, namun yang ane sayang kan kerumitan dalam penggunaan Browser ini.... jadi ane menempatkan Browser ini Pada Posisi 4.....
Situs : http://www.opera.com/download/

5. Safari

 Safari merupakan sebuah Browser yang khusus dibuat untuk MAC Book/Aplle.... Sama Seperti IE, Browser ini semula hanya digunakan sebagai Browser Untuk Mac Book/ Aplle saja...., Mengapa Safari saya posisikan pada posisi ke lima?? dikarenakan kesulitan ane untuk mengetahui Safari ini secara dalam dan menyeluruh.... hehe... maklum... Nggak punya macbook... hehe... :P
Situs : http://www.apple.com/safari/download/

Bagai mana?? mungkin agak sedikit ngawur memang.... tapi saya membuat pendapat tersebut menurut Presentase Penggunaan Browser di kalangan Sekolah saya.... hehe.... jadi maaf mungkin kalau memang agak salah... Mungkin Masih banyak lagi Browser lainya yang mungkin ane tidak tahu.... Tolong Info mengenai Browser yang anda pakai ok!! :DD

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

Bagaimana Postinganya??

 

Alfika Fauzan Blog's Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha Edited By Alfika Fauzan